abd karim aljufrie

Makanan Penuh Ulat, Heriyanto : Tolong Jangan Diviralkan

Image

RGOL.ID DEKOT – Sebuah rumah makan sederhana baru baru ini tertimpa kabar kurang menyedapkan, disebabkan makanan yang dijajakannya sudah tak layak dikonsumsi.

Akibatnya pembeli hampir saja menjadi korban, untung saja sang pembeli cukup teliti sehingga dapat menghindari makanan yang sudah tak layak konsumsi.

Kabar ini pun mendapat respon dari Aleg DPRD Kota Gorontalo Heriyanto Thalib yang menghimbau kepada korban yang tertimpa untuk tidak memviralkannya, Alasannya mungkin sang penjual lalai sehingga terjadi hal hal yang merugikan dirinya dan juga orang lain.

“Saya rasa ini faktor kelalaian penjual, kalau unsur kesengajaan pasti tidak ada, karna tidak ada pedagang yang mau jualannya rugi”, Ungkap Heriyanto

Namun Ketua Fraksi PAN Dekot itu menyampaikan permasalahan ini harus menjadi bahan perhatian penjual dan juga petugas balai POM karna ini menyangkut kesehatan masyarakat, sehingga tidak terjadi kasus seperti ini kedepannya.

“Balai POM harus melakukan razia kepada pedagang makanan, cek apakah makanan yang mereka jajakan higienis atau tidak, jangan ketika sudah ada korban keracunan baru bertindak”, Pungkasnya

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Kepala HRD Bank, di Rumah…
Kepala HRD Bank, di Rumah…
Sep 16, 20163 min baca
#GorontaloBergerakLawanCorona
#GorontaloBergerakLawanCorona
Mar 20, 20201 min baca
Tidak Benar NDH Bakal di…
Tidak Benar NDH Bakal di…
Dec 4, 20203 min baca