oleh

Maknai Hari Patriotik, Nelson Long March Bersama KKIG Manado

-Kab. Gorontalo-151 Pengunjung

MANADO (RGOL.ID) – Long march memperingati hari kemerdekaan Gorontalo ke-78 hari patriotik 23 januari 2020 yang digelar di Manado tumpah dengan warga Gorontalo.

Baik warga Gorontalo yang ada di Manado lewat berbagai rumpun tergabung di KKIG (Kerukunan Keluarga Gorontalo Indonesia) hingga OPD terkait yang datang disana tampak menyatu dalam persatuan dijalan santai yang dilepas dari Boulevard 2 hingga finish di Lapangan Tikala Manado.

Dalam acara itu ribuan doorprize dipersembahkan untuk semua warga Gorontalo rantau tersebut. Menurut Nelson acara ini sungguh sangat memberi manfaat bagi warga Gorontalo Rantau dan warga Gorontalo yang datang.
” Karena ini pertemuan dua kutub Gorontalo, yang akan terus mewarnai perekonomian dikedua daerah, ” papar Nelson. Pemerintah kabupaten gorontalo sendiri pada kesempatan perayaan hari patriotik 23 januari ini merupakan tuan rumah perayaan ke 78 kali ini.

Dimana KKIG manado mengundang pemerintah pimpinan Nelson yang sebelumnya yang menjadi tuan rumah pemerintah Kota Gorontalo.

Dalam kesempatan itu selain jalan santai long march juga ada goyang mopobibi massal oleh semua warga gorontalo, hingga pertemuan seluruh tokoh gorontalo dalam sebuah forum diskusi dikantor pemkot Gorontalo. (Tuken)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.