oleh

Malam Ini Wiranti di LIDA Indosiar. Minta Warga Kirim SMS Sebanyak-banyaknya

-Gorontalo, Pariwisata-651 Pengunjung

LIMBOTO (RG) – Wiranti begitu orang menyapanya. Lahir dengan memiliki talenta dalam dunia tarik suara, perempuan mungil dengan nama lengkapnya Wiranti Banser Ngau malam ini akan kembali tampil diajang Liga Dangdut, LIDA Indosiar.
Penampilan demi penampilan memang sudah dilewati oleh wanita kelahiran Batudaa Pantai ini diajang itu. Hanya saja setiap kontestan selalu mengharapkan sms sebanyak-banyaknya dari para pendukung, khususnya masyarakat di Kabupaten Gorontalo.
Wiranti bersaing dengan beberapa kontestan lainnya lewat polling sms. Hingga kini angka poling sms wanita Yang disela kesibukannya sekolah membantu jualan ibunya itu belum aman. ” Dirinya masih terus mengharapkan sms melalui ketik Wiranti Ngau melalui Aplikasi Tokopedia dengan cara Vote WIRANTI dan bisa juga melalui SMS ketik LIDA (spasi) WIRANTI kirim ke 97288.,” ujar Haris Tome, Kepala Dinas Kominfo yang menjadi penaung organisasi wiranti dalam bermusik, MSG.
Perjalanan Wiranti cukup sulit, tak mudah masuk dalam nominasi hingga dipanggil untuk live show dilayar kaca Indosiar dalam liga dangdut indosiar. Ajang LIDA sendiri merupakan ajang pencarian bakat para talenta dangdut muda nasional, yang ditentukan oleh perolehan hasil atau polling sms.
Maka dari itu, Haris Time mewakili duta Kabupaten Gorontalo diliga dangdut indosiar itu mengharapkan dukungan sms sebanyak-banyaknya untuk dirinya.
Kabarnya Bupati Nelson Yang kini berada di Jakarta akan menyempatkan menonton acara itu secara langsung. Guna memberikan dukungan moral kepada putri kelahiran Batudaa Pantai itu dipanggung LIDA Indosiar. (RG. 53)


Komentar