oleh

Mampu Gagas Kegiatan Tingkat Nasional, Bupati Darwis Salut HMI Boalemo

BOALEMO (RGOL.ID) – Bupati Boalemo Darwis Moridu menegaskan siap hadir di pembukaan kegiatan Intermediate Training LK II tingkat Nasional yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Boalemo hari Rabu besok. Hal diungkapkan oleh Ketua Panitia pelaksana LK-II, Ongki Alexander Kamumu usai silaturrahim dengan Bupati Darwis Moridu, Senin (3/2/2020) kemarin.

“Syukur Alhamdulillah, pak Bupati Darwis Moridu bersedia hadir dan siap membuka kegiatan LK-II HMI tingkat Nasional yang dilaksanakan oleh Cabang Persiapan Boalemo,” ungkap Ongki Kamumu yang didampingi beberapa Panitia kegiatan LK-II diantaranya Yolan Pakaya dan Havid Gani serta Ketua KAHMI Boalemo Djafar Latio Kilo.

Sementara itu, Bupati Boalemo Darwis Moridu, mengapresiasi terobosan HMI Cabang Persiapan Boalemo yang mampu melaksanakan kegiatan tingkat nasional (LK-II) HMI yang dipusatkan di Kabupaten Boalemo. “Saya bangga san salut dengan adik-adik mahasiswa yang tergabung di organisasi HMI Boalemo mampu menggagas kegiatan level nasional yang dipusatkan di Kabupaten Boalemo. Sebagai Bupati, saya respon positif dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini,” papar Bupati Darwis Moridu saat diwawancara wartawan media ini.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Juru Bicara Bupati Boalemo Djafar Latip Kilo di sela-sela pertemuan. Dimana, pada prinsipnya Pemda Boalemo khususnya bapak Bupati Darwis Moridu merespon dan mendukung segala kegiatan organisasi mahasiswa selama itu dalam hal kebajikan dan dapat memberikan sumbangsi positif untuk Kabupaten Boalemo dalam hal peningkatan sumber daya manusia.

“Selain siap hadir dan membuka kegiatan LK-II HMI, Bupati Darwis Moridu juga memberikan sumbangan bantuan kepada panitia LK-II. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Bupati terhadap kegiatan tingkat Nasional yang dilaksanakan oleh HMI Cabang Persiapan Boalemo,” tandasnya. (udin-45)

Komentar