oleh

Mantan Aleg Beli Busana Muslim Untuk Wanita Simpanan

RadarGorontalo.com – KETIKA Masih aktif sebagai wakil rakyat, banyak oknum-oknum anggota DPRD yang bergelimangan uang, bahkan memiliki wanita simpanan, termasuk berbagai fasilitas lainnya.

Namun ketika tidak terpilih lagi, banyak para mantan aleg yang hidupnya menjadi melarat. Kesulitan membayar kredit mobil, bahkan istri-istri simpanan mereka tak diperhatikan lagi. Namun kondisi ini tidak berlaku bagi Une (nama samaran), salah seorang mantan Aleg yang berasal dari Gorut, yang hingga saat ini masih tetap memanjakan istri simpananya, walau tidak terpilih lagi sebagai aleg.

Dari hasil pelacakan yang dilakukan tim investigasi seka Une, oknum mantan aleg bernama samaran Une ini dipergoki sedang jalan dengan istri simpananya bernama samaran Nuke, disalah satu toko  busana wanita, selasa (28/6).

Di toko busana tersebut, wanita simpanan aleg ini, hanya membeli sebuah busana muslim warna putih kombinasi hitam biru, dengan harga yang cukup mahal yakni Rp 350 ribu. Usai belanja oknum mantan aleg ini langsung menuju mobil, dan ternyata didalam mobil ada belanjaan lain, terlihat ada perlengkapan tombak untuk gorden serta beberapa buah dos. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar