Mantan Aleg Kesulitan Nafkahi Simpananya

RadarGorontalo.com - SETELAH tidak lagi menjadi wakil rakyat, salah seorang oknum anggota DPRD bernama samaran Une, mulai kesulitan dana memenuhi kebutuhan NUke, wanita simpanan yang telah sekitar 4 tahun mengisi kehidupan asmara gelapnya.

Berdasarkan data yang dihimpun tim investigasi seka Une, pria yang dulu dikenal diberbagai panggung politik ini, menghubungi salah seorang kerabat dekatnya untuk menggadaikan BPKB mobil, karena sangat butuh uang.

Dan ternyata uang yang dibutuhkan Une tersebut, untuk memenuhi kebutuhan Nuke, termasuk untuk membeli tiket mereka berdua ke Jakarta.

” Pak, dana hanya bisa cair 30 juta, angsuran tiap bulan sekitar 1,8 juta,” ujar kerabat Une saat menghubunginya lewat telepon seluler, saat dibuntuti tim investigasi seka Une.

Walaupun sudah cukup lama menjalin asmara gelap, namun hingga saat ini istri pertama Une tidak tahu ulah suaminya diluar rumah.

Demikian juga saat Une membangun rumah kecil untuk Nuke, tidak ada yang tahu termasuk teman-teman Une di DPRD.

Une dan Nuke memang dikabarkan sudah menikah di luar daerah, dimana pernikahan mereka ini tidak tercatat secara hukum, karena hanya melalui proses akad nikah saja.

Dan berapa bulan terakhir ini Une dan Nuke sering bertengkar, karena biaya kebutuhan yang diberikan Une tidak seperti yang dulu, saat politisi ini masih duduk sebagai wakil rakyat di salah satu kabupaten di Gorontalo (RG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.