oleh

Mantan Aleg Mancing Ikan di Kamar Kos

RadarGorontalo.com – BUKAN hanya ditengah masyarakat dan dikalangan lembaga legislatif. Ternyata strategis politik juga sudah masuk kedalam lingkup rumah tangga. Hal ini seperti dilakukan Une (nama samaran), mantan wakil rakyat di Gorontalo, yang punya strategi jiru mengibuli istrinya.

Pada malam kamis lalu, Une yang punya hobi memancing ini pamit pada isrtinya akan memancing di sekitar wilayah pantai Molotabu. Karena sudah lama suaminya memang hobi memancing, istrinya memberikan ijin, Bahkan saat akan pergi istri Une turut menyiapakan bekan untuk suaminya.

Sekitar pukul 20.00 Wita, Une pamit pada isrinya menuju lokasi mancing. Namun ternyata Une tidak ke lokasi mancing, namun menuju salah satu kos-kosan.

Malam itu Une langsung masuk ke kamar kos NUke (nama samaran), wanita simpanannya seorang oknum mahasiswi. setibanya di kamar kos, Une meminta Nuke dan salah seorang temannya untuk membeli makanan, yakni ayam bakar serta sekitar 60 tusuk sate sapi.

Malam itu Nuke sengaja naik motor, sambil mengenakan masker agar identitasnya tidak diketahui. Usai membeli makanan pesanan Une, Nuke dan temannya segera kembali ke kos. Dan usai pesta makan, tak lama kemudian lampu dikamar kos NUke sudah padam.

Dan selanjutnya pagi sekitar pukul 05.00 Wita, Une menuju lokasi tempat pelelangan ikan di Kelurahan Tenda. Ditempat ini Une membeli sekitar 1,5 Kg ikan batu, dan setelah itu mantan wakil rakyat ini kembali ke rumahnya. ” Ma ini ikan yang kita ada pancing,” ujar Une pada istrinya.(RG)


Jangan Lewatkan

Komentar