oleh

Mantan Aleg Manjakan Anak Dari Istri Kedua

RadarGorontalo.com – “Ade senyum sayang, Papa mo foto”. Seperti inilah kalimat yang meluncur dari mulut oknum mantan anggota DPRD bernama samaran Une, saat mendampingi anaknya yang masih sekolah PAUD, ketika mengikuti pawai peringatan tanggal 1 Muharam kemarin.

Anak tersebut merupakan hasil pernikahan Une dengan istri simpanannya bernama samaran Nuke. Tak ada yang tahu kalau kehadiran Une ditengah kerumunan warga, saat melihat pawai peringatan tahun baru islam.

Pria yang saat duduk di DPRD sangat dekat dengan rakyat ini, secara khusus melihat anaknya ikut pawai atas permintaan istri simpanannya.

Tim investigasi seka une mendapatkan informasi melalui sms, yang dikirim seseorang yang anaknya sebagai peserta pawai.

Tak ada yang tahu kalau Une memiliki istri simpanan, namun dilingkungan keluarga sudah banyak yang tahu. Istri pertama Une semula sangat marah, namun sejak kelahiran anak tersebut istri pertama Une memilih diam saja.

Walaupun jarang ketemu, Une sangat memanjakan anak hasil pernikahannya dengan Nuke tersebut. Mulai dari biaya hingga perlengkapan sekolah, semuanya dijamin bahkan sangat berkecukupan.

Berdasarkan informasi yang diterima tim investigasi seka une terungkap bahwa, sebelum menikah dengan Nuke. Une pernah berselingkuh dengan salahseorang oknum mahasiswi, namun hubungan asmara gelap Une berakhir setelah oknum mahasiswi ini menyelesaikan studinya. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar