oleh

Mantan Aleg Sembunyikan Biaya Hidup Janda Dibawah Jok

RadarGorontalo.com – SEHEBAT – Hebatnya menyimpan sesuatu yang busuk, lambat-laun pasti akan tercium juga. hal ini deperti yang dilakukan Une (nama samaran), salah seorang oknum mantan wakil rakyat, yang diketahui istrinya memeliharan seorang janda, bernama samaran Nuke.

Une sudah cukup lama menjalin hubungan gelap dengan Nuke, dan setiap bulannya mantan wakil rakyat ini memberikan jaminan hidup pada NUke, yakni uang bulanan untuk sewa kos dan biaya kebutuhan Nuke setiap hari.

Pada malam minggu lalu, Une dan istrinya menghadiri pesta pernihakan salah seorang teman mereka. Saat turun dari rumah, Istri Une sudah menggunakan gaun pesta, namun belum memakjai sepatu haighhill. Wanita yang sudah memberikan anak kepada Une ini, sengaja belum memakai sepatu, yakni hanya menggunakan sandal.

Sementara sepatunya ditaruh dibawah kursi mobil. Setibanya dilokasi pesta, Une dan istrinya turun. Namun sebelumnya istri Une mengambil sepatu dibawah jok, semerntara sandal jepit yang dia pakai diletakkan dibawah jok. Besok paginya istri Une membuka mobil, untuk mengambil sandal jepit yang disimpan dibawah jok. Saat menarik sandal keluar, tiba-tiba sebuah emplop warna putih keluar bersamaan dengan sandal.

Saat itu juga istri Une membuka emplop tersebut, dan ternyata uang yang jumlahnya Rp 1,5 juta, yang terdiri dari pecahan 100 ribu dan 50 ribu. Saking penasarannya, istri Une kembali memasukkan tangannya kebawah jok, lagi-lagi tangan wanita muda ini berhasil menemukan sebuah HP nokia kecil.

saat dibuka ada sebuah pesan singkat yang isinya sangat menyakitkan. ” Say, sorry uang belum sempat antar, coz ada dg maitua td malam ke pesta,” seperti itulah tulisan sms yang dibaca istri Une. Dengan emosi yang meledak-ledak, istri Une langsung masuk kamar dan melempar Une dengan HP.

Saat itu Une kebingunan karena ulahnya terbongkar, setelah menangis histeris hampir 2 jam. Istri Une lalu pergi turun dari rumah, saat ini istri Une sedang tinggal dirumah orang tuannya. Hingga tulisan ini diturunkan, Une belum menjemput istrinya. ” Dia (Une) tako jemput depe istri, karena dia salah,” ujar salah seorang tetanga Une.(RG)


Jangan Lewatkan

Komentar