oleh

Mantan Pejabat Belanja Bersama Istri Simpanan

RadarGorontalo.com – SANGAT Aneh melihat Une (nama samaran), salah seorang pensiunan PNS di Gorontalo sedang sibuk berbelanja pakaian seragam sekolah anak SMP, disalah satu toko yang menjual seragam sekolah di kota Gorontalo, Minggu (17/7).

Mengapa harus heran dan menganganggap aneh, jika Une sedang membeli pakaian sekolah???? Pasalnya, sudah sekitar 2 tahun lalu Une pensiun sebagai PNS senior, demikian juga anak-anaknya semuanya sudah lulus sarjana, bahkan ada yang sudah bekerja.

Merasa curiga, Tim Investigasi Seka Une, langsung membuntuti Une dalam toko. Dan ternyata pria yang cukup dikenal oleh berbagai kalangan ini, sedang jalan dengan Nuke (nama samaran), istri muda yang dinikahinya sekitar 11 tahun yang lalu, saat Une masih memimpin salah satu SKPD.

Une menikahi Nuke secara diam-diam sekitar 11 tahun lalu, saat menikah saat itu Nuke sudah dalam keadaan hamil. Dan kini anaknya tersebut sudah masuk SMP.

Karena hari senin (18/07) seluruh siswa mulai masuk sekolah, maka sebagai ayah yang baik Une harus menyiapkan seluruh perlengkapan sekolah. Sikap Une ini harus diacungi jempol, karena tampil sebagai ayah yang bertanggungjawab. ” Papa tinggal ban pinggang yang ada lambang osis yang mo beli,” teriak Nuke pada Une, yang saat itu sedang memilih kaos kaki buat anaknya. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar