oleh

Mantan Walikota Bekasi Kunjungi Pulo Cinta

Rombongan Bupati Rum Pagau bersama mantan Walikota Bekasi Mochtar Mohamad saat berada di Pulo Cinta
Rombongan Bupati Rum Pagau bersama mantan Walikota Bekasi Mochtar Mohamad saat berada di Pulo Cinta

Mengaku Terpaukau dengan Potensi Wisata Boalemo 

RadarGorontalo.com – Merasa penasaran dengan keberadaan Pulo Cinta maka mantan Walikota Bekasi, Mochtar Mohamad didampingi sejumlah koleganya, akhirya mengijakan kakinya di salah satu destinasi wisata dunia tersebut di Bumi Kota Idaman. Putra Gorontalo yang kini berkiprah ditingkat Nasional tersebut didampingi langsung Bupati Boalemo Rum Pagau, Wakil Bupati Boalemo Lahmudin Hambali, Wakil Ketua Dekab Hardi Syam Mopangga dan Karyawan Eka Putra Noho.

Bukan hanya melihat dan menyaksikan indahnya pulo cinta namun Muchtar Mohamad akan menjajaki kerja sama dengan pemerintah daerah terutama dalam pengembangan pariwisata khususnya di Pulo Idaman (Mohupomba red). Saking antusiasinya melihat pulo cinta maka Muchtar Mohamad bersama koleganya menginap di pulo cinta. Mereka bangga dan salut kepada pemerintah daerah yang benar-benar focus dalam mengembangkan dunia kepariwisataan.

Sebelum menuju Pulo Cinta maka rombongan Muchtar Mohamad diajak Bupati Boalemo Rum Pagau dan Wabup Lahmudin Hambali untuk menyaksikan keberadaan dan eksotisme Pulo Idaman. Ia yakin pariwisata Boalemo kedepan dan Provinsi Gorontalo akan mampu bersaing dengan daerah maju lainnya terutama dalam segi kepariwisataan. (RG-27/RG-59)

 


Jangan Lewatkan

Komentar