oleh

Marahnya Darem Berbuah Hattrick WTP

-Boalemo-548 Pengunjung

GORONTALO RGOL.ID – Kabupaten Boalemo dibawah kepemimpinan Darwis Moridu-Anas Jusuf menjawab kritikan selama ini dengan kerja nyata. Terbukti dengan 3 kali berturut-turut daerah tersebut meraih WTP dari BPK RI. Namun Bupati Darwis Moridu tidak terlalu jumawa dengan penghargaan itu.

“Itu salah satu indikator jajaran kepegawaian mulai dari bupati hingga tingkat desa mau berubah, dan bekerja keras, disiplin. WTP ini untuk seluruh rakyat, bentuk pertanggung jawaban pemerintah, bahwa pengelolaan keuangan di Pemda Boalemo tidak asal asalan,”‘ ujar Darwis Moridu saat diwawancarai RGOL.ID usai penyerahan LHP LKPD TA 2019, yang berlangsung di auditorium BPK RI perwakilan Provinsi Gorontalo, Jumat (5/6) kemarin.

Disentil apakah ini merupakan hasil dari marah-marah seorang bupati? Darwis Moridu yang didampingi wakil bupati nampak senyum-senyum saja.

“Prinsipnya itu bukan asal marah, tapi lebih kepada pembinaan kepada aparatur daerah se-Boalemo. Alhamdulilah, kedisiplinan, etos kerja, dan tanggung jawab aparatur terus membaik, dan itu harus dijaga dan ditingkatkan,” kata Darwis.

Soal target mempertahankan WTP? Darwis mengatakan sedih juga kalau secara prestasi harus kalah dari Pohuwato yang notabenenya adalah mekaran dari Boalemo.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.