oleh

Marten Gembira Golkar Kota Punya Perempuan di Deprov

-Politik-572 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Marten Taha puas karena Aleg perempuan dari Dapil Kota untuk Deprov tak pernah putus, karena hasil Pileg 2019 ada Meyke Kamaru, SH dan Meyke adalah wakil Kota yang duduk di Banggar.

Menurut Ketua DPD II Golkar 3 periode ini, keterwakilan sebuah daerah di Banggar sangat penting. Itulah sebabnya, Marten dapat memaklumi kalau daerah daerah lain menuntut agar Aleg dari daerahnya bisa masuk dalam Banggar. Ini penting agar bisa memperjuangkan  pembangunan di daerahnya.

Semakin banyak di Banggar akan semakin bagus.  Sementara itu Meyke Kamaru menegaskan sebagai Wakil rakyat di Deprov, dan dari Fraksi Golkar, sudah barang tentu dia akan selalu ngotot untuk memperjuangkan semua aspirasi rakyat Kota, dan mereka dari fraksi Golkar, terutama dari Kota, terus berkoordinasi dengan Walikota, apalagi pada 2021 dan 2022, Gubernur akan merubah wajah Kota.

Sebagai Ibukota  Provinsi, tentu Kota Gorontalo harus benar-benar tampil, maka banyak anggaran yang akan dikucurkan Gubernur ke Kota Gorontalo. “kami akan terus mengawalnya,” katanya. (awal-46)


Komentar