oleh

Marten lelang 14 jabatan Eselon II

GORONTALO (RGOL.ID) – Untuk mengisi jabatan di pemerintah Kota Gorontalo butu kecerdasan khusus buat Walikota. Banyak hal yang perlu ditingkat untuk mewujudkan pencapaian suatu program dalam kepemimpinan Walikota pada periode kedua Marten Taha.

“Periode kedua ini, untuk meningkatkan sinergitas kinerja pejabat Pemerintah Kota Gorontalo tentunya memerlukan tenaga-tenaga yang berkualitas dan memiliki power dalam mensejahterakan masyarakat.

Olehnya itu pada, Kamis (16/01/20) kemarin, Marten lantik 204 pejabat eselon III dan eselon IV. Akan tetapi Menurut Walikota Marten Taha, pelantikan tersebut belum sempurna jika jabatan yang sudah diberikan tidak dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu Marten juga menegaskan bahwa, jabatan yang sudah diberikan bagi eselon IIIA bisa menduduki jabatan dieselon II dalam mengambil posisi, sesuai dengan bidang kemampuan masing-masing.

“Kami akan lelang jabatan eselon II untuk diduduki oleh eselon IIIA yang sudah memenuhi syarat Termasuk yang kami lantik pada saat ini. Dari 14 jabatan yang siap kami lelalang nantinya, yaitu 9 eselon II yang ada pada saat ini dan 5 eselon yang lowong sampai pada tahun 2020, dan ini terbuka untuk di isi jabatannya, “tegas Marten.

“Eselon II nantinya kami akan laksanakan pelantikannya pada pertengahan bulan Februari dimana sesuai hasil yang kami terima melalui berdasarkan hasil dari pada job fit yang kami terima, “tandasnya.

Dengan mengisi 14 jabatan lowong eselon II , untuk mengasesmen para pejabat eselon II untuk mengisi 14 jabatan lowong. Akan tetapi kami sebelumnya akan mengisikan eselon lowong berdasarkan hasil job fit secara terpadu.

“Marten menghimbau Tanggung jawab yang sudah diamanatkan bagi kita harus dipertanggung jawabkan dengan harapan kualitas kinerja perlu ditingkatkan dalam melakukan renovasi dalam hal mengembangkan perekonomian daerah. Untuk memajukan Kota Gorontalo agar lebih baik di masa-masa yang akan datang, “tutup Marten.(Levi/tr11).

Komentar