Marten Memilih Ryan ?

Marten Taha – Riyan Kono

RadarGorontalo.com – Bisa dipastikan pilihan Marten jatuh ke Ryan Kono. Selama di Jakarta dalam rangka tugas pemerintahan, Marten selalu bersama ketua HIPMI Gorontalo itu. sebenarnya sudah sejak lama pilihan itu kepada Riyan, hanya saja sosok Marten adalah bukan orang yang tergesa gesa dalam mengambil keputusan politik.

Pelan tapi pasti dan jitu. Lalu mengapa Marten belum juga mengumumkannya secara resmi ? Apakah masih ada pembicaraan yang belum tuntas dan apakah Marten masih punya pilihan lain ? Jawabannya tidak semua pembicaraan dengan Ryan sudah lama selesai dan tak ada lagi pilihan lain.

Lalu apa ? Bila menyimak pernyataan Marten beberapa hari lalu, sepertinya Ryan masih mempersiapkan perusahaan yang akan ditinggalkannya, karena dalam setahun ini dia akan konsentrasi di Gorontalo. Boleh jadi karena urusan bisnis itu membuat mereka merasa tak perlu cepat cepat mengumumkan secara resmi di depan publik.namun demikian, beberapa hari lalu Marten sudah menyebut nama Ryan sebagai pendampingnya. (rg-51)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.