oleh

Marten Minta Dukungan Anggota DPR RI, Bentuk Ikon Kota

-Kota Gorontalo-335 Pengunjung

RGOL. ID – Walikota Gorontalo Marten Taha, melakukan pertemuan singkat bersama Wakil Ketua DPRD RI Rahmat Gobel yang bertempat rumah pribadi Rahmat Gobel,  Kelurahan Tapa Kecamatan Sipatana, sore ini, Selasa (31/12).

Pertemuan tersebut kata Marten merupakan ajang silaturrahim Pemkot Gorontalo bersama Anggota DPR RI  dapil Provinsi Gorontalo sebagai wakil rakyat. 

“Pertemuan ini membahas program strategis 2019-2024, dimana seperti kita ketahui bahwa program pemerintah adalah fokus pada penguatan pendidikan dan pemajuan kebudayaan, optimalisasi pembangunan infrastruktur perkotaan dan penataan lingkungan, penanggulangan kemiskinan dan pengangguran yang terintegrasi,  optimalisasi layangan kesehatan yang profesional serta penyiapan SDM dan serana prasarana menghadapi era industri 4.0,” jelas Marten.

Dikatakan, bahwa pertemuan ini penting untuk meminta dukungan DPR RI, agar program-program pemerintah khususnya pemkot. 

“Kami perlu dukungan sebagai DPRD RI dalam hal ini Rahmat Gobel sebagai dukungan untuk menata ikon Kota Gorontalo nantinya, ” jelas Marten. Kegiatan sillaturrami antara Pemkot bersama Wakil Ketua DPR RI,  turut dihadiri sekdakot,  para assisten serta kepala OPD terkait. (Levi/tr11).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.