oleh

Marten – Nelson Memang Tepat

-Headline, Politik-952 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Marten orang baik, pandangan inilah yang tertanam di hati rakyat Kota Gorontalo. Selama menjadi Walikota mulai dari periode pertama sampai sekarang, Marten memimpin dengan cara-cara yang islami.

Tegas dalam kelembutan, sangat memperhatikan kebutuhan rakyat kecil, karena itu dia sangat dekat di mata orang-orang kecil. Marten tidak gegap gempita di kalangan elit, karena perhatiannya lebih banyak ke bawah, dan sekarang rakyat mulai sangat merasakan program-program dan cara Marten memimpin.

Bila anda bertanya pada kalangan ASN tentang Marten Taha, maka pasti mereka akan mengatakan bahwa Marten adalah orang baik, pemimpin tanpa amarah. Semua ASN di Pemkot mengaku bekerja sangat nyaman selama Marten menjadi Walikota.

Mereka bekerja tanpa tekanan, dan hasilnya pemerintahan Marten selalu mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat. Jadi, bila ditanya apakah pemerintahan Marten berprestasi, tentu saja berprestasi, lihat saja beberapa penghargaan bergengsi yang diraih Pemkot selama ini.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.