oleh

Marten Pasang Badan Untuk RH

RadarGorontalo.com – Ketua DPD Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha,SE.M.Ec.Dev menegaskan bahwa, Partai Golkar siap memenangkan Pilgub Gorontalo.

Hal ini merupakan tekad partai Golkar dalam mengawal, dan merealisasikan hak politik rakyat.

Menurut Marten Taha, mayoritas rakyat Gorontalo, masih menginginkan gubernur Rusli Habibie memimpin Provinsi Gorontalo untuk periode kedua.

“Rakyat ingin Pak Rusli memimpin Gorontalo untuk yang kedua, ini suara rakyat yang harus diperjuangkan partai Golkar,” ujar Marten Taha, Rabu (14/06).

Menurut Marten Taha, Rusli Habibie merupakan salah satu  guberrnur di Indonesia yang berhasil membangun daerah, secara perlahan infrastruktur dasar berupa jalan dan jembatan terus dibangun di berbagai kawasan.

Bahkan di Kota Gorontalo sendiri, Rusli Habibie melalui kebijakan pembangunannya, telah menggelontorkan puluhan miliar anggaran, khusus untuk peningkatan kualitas jalan di beberapa wilayah Kota Gorontalo.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan air minum bagi ribuan warga Kota Gorontalo, Gubernur Rusli Habibie melalui Dinas PU Provinsi  memberikan bantuan pembangunan instalasi pengolahan air minum (IPA) PDAM Kota, dengan kapasitas 20 liter perdetik di Kecamatan Dungingi.

Dengan berbagai program untuk rakyat tersebut, masyarakat Kota Gorontalo masih tetap memberikan dukungan pada Rusli Habibie.

Marten Taha juga mengatakan, selain aspoirasi yang disuarakan oleh masyarakat.

Saat ini seluruh kader Golkar se Kota Gorontalo, secara bulat menyampaikan sikap politik, yakni hanya mendukung Rusli Habibie sebagai calon gubernur Gorontalo pada Pilgub mendatang. (RG-22)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar