oleh

Marten Pastikan IPA Rampung November

-Gorontalo-153 Pengunjung

RGOL.ID, Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo, melaksanakan kunjungan lapangan, pengengecekan Instalasi Pengelolahan Air(IPA) bersih PDAM Kota Gorontalo,yang bertempat diBotu

Kabila dan Bulotadaa Saptu(14/9). Pada kunjungan kali ini Walikota Gorontalo Marten Taha, didampingi oleh Sekda Islmail Madjid serta para Asisten 2 Plt Kepala Bappeda dan Plt. Kadis PU-PR,Kabag serta Camat Dumbo Raya.

“Tentunya tujuan kami pada kegiatan ini yakni kita memastikan proses pengolahan air bersih, didalam instalasi-instalasi air minum seKota Gorontalo yaitu yang ada di Botu dengan kapasitas 20 liter perdetik dan dikabila dengan kapisitas 218 perdetik dan dibulota 50 liter perdetik serta didungingi 25 liter perdetik.

Tentunya, yang merupakan tujuan kami untuk memastikan itu berjalan dengan baik karena saat ini musim kemarau pasti debit air yang berada didalam bak tersebut berkurang Karena air berkurang dalam arti suvplay kemasyarakat tersebut berkurang.”kata Marten pada saat ditemui oleh awak Media.

Lanjut Marten menyampaikan,untuk mangantisifasi kebutuhan masyarakat terhadap air bersih kerena pada saat ini merupakan musim kemarau tentunya saya sudah meminta kepada PDAM untuk aktif terus,agar supaya dalam pembenahan-pembenahan terkait dengan air bersih dapat diperbaiki tata kelolahnya supaya masyarakat memperoleh distribusi air sangat mudah untuk dugunakan.

Selain berkunjuk ketempa proyek IPA kami juga meninjau pekerjaan jalan yang dianggaran oleh DAK Tahun 2019,”Pengolahan air bersih Kota Gorontalo akan diperkirakan Bulan November akan rampung” tutup Marten (tr11).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.