oleh

Marten Taha Secara Resmi Nyatakan Maju di Pilgub

-Headline-1.337 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Untuk pertamakalinya Walikota Gorontalo, Martren Taha mengeluarkan pernyataan resmi, apakah akan maju di Pilgub 2024 atau tidak.

Pernyatan Marten Taha ini, merupakan jawaban atas keinginan seluruh rakyat Gorontalo yang mendukungnya maju di Pilgub mendatang. “ Saya serius skali maju di Pilgub, Insyaallah Allah beri kesehatan dan kekuatan,kepada saya,” tegas Marten Taha kepada awak Koran ini senin (24/5/2021).

Marten Taha merupakan politisi senior partai Golkar, yang memiliki prestasi gemilang dalam membangun Kota Gorontalo lebih maju. Prestasi Marten Taha yakni program Gratis Dari Lahir Sampai Mati bagi seluruh rakyat Kota Gorontalo, diantaranya yakni gratis biaya persalinan, gratis biaya ambulance, gratis biaya pemakaman, gratis akta nikah.

Ini merupakan kebijakan yang pertamakali dilakukan oleh kepala daerah di Indonesia. Terkait dengan dukungan masyarakat, Marten yang juga ketua DPD Golkar kota Gorontalo ini memiliki jaringan pendukung yang sangat luas. Salah satunnya yakni jaringan pendukung Sahabat Marten Taha (SMT), yang secara terstruktur telah memiliki anggota di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo.

Marten Taha benar-benar politisi yang memiliki talenta yang sangat luar biasa, bahkan saat ini menjadi rebutan beberapa figure untuk dijadikan calon wakil gubernur.

Sementara itu terkait dengan sikap politik Partai Golkar, Marten Taha mengaku sangat menjunjung tingggi aturan internal partai, yang mengedepankan hasil survey. “ Sebagai kader sekaligus ketua DPD Golkar kota, saya taat pada aturan partai,” ujar Marten Taha. (spandi)


Komentar