oleh

Marten Tampil di KPK

RGOL.ID, GORONTALO – Marten memang sangat membanggakan, dia penuh dengan prestasi nasional. Walikota ke-10 ini mampu menata pemerintahan yang bersih.

Hari ini, Pemkot Gorontalo menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri sebagai Daerah terbaik dalam melaksanakan aksi koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi secara nasional.

Tidak hanya itu, sebagai Walikota, Marten Taha, mendapat kehormatan tampil berbicara pada acara peringatan hari anti korupsi sedunia tahun 2019, yang digelar di Gedung Merah Putih KPK RI, hari ini. Kota Gorontalo memang mendapatkan nilah paling tinggi dalam Monitoring Centre of Prevention (MCP).

Kota Gorontalo juga tercatat sebagai daerah pertama yang pelaporan harta kekayaan, baik itu Pemkot maupun Dekot mencapai 100 persen. Pokoknya pada periode pertama, Marten tampil sangat bagus dalam memimpin Kota Gorontalo.

Pertumbuhan ekonominya bagus, angka kemiskinan menurun, tak ada kasus korupsi dan Kota ini tetap religius, plus ratusan penghargaan. Dan pada periode kedua memimpin Kota ini, Marten membukanya dengan manis, sebuah penghargaan tertinggi di bidang pencegahan korupsi disabetnya.

Marten sendiri bertekad menjadi Walikota yang berhasil menampilkan pemerintahan yang bersih. Membangun tanpa korupsi. (wal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.