oleh

Masih Diinginkan Masyarakat, Nelson Tetap Nomor Satu

RGOL.ID – Memasuki kecamatan ke-10 program Nomaden gerakan masyarakat nyata dalam pembangunan, keinginan kuat dari masyarakat terus terlihat. Tabongo merupakan kecamatan ke-10 yang didatangi Nelson dengan segala perangkat daerahnya. Membawa semua hasil program yang sudah tertuang dalam RPJMD maka semua sentuhan pemerintah sudah semakin dirasakan rakyat.

Keinginan rakyat pun untuk kembali melanjutkan kepemimpinan Bupati kembali disuarakan. Dan akumulatif semua kecamatan, mulai dari Asparaga, Tolangohula, Limboto, Limboto Barat, Telaga Cs, Biluhu, Tibawa hingga saat ini dikecamatan Tabongo suara-suara itu kembali terdengar, bahwa Nelso Pomalingo tetap nomor satu. ” Lanjutkan pak Bupati, lanjutkan,” kata warga.

Tak ingin mabuk dalam pujian itu, Bupati Nelson Pomalingo mengucapkan terima kasih atas dukungan rakyat. ” Ya, yang pertama saya ucapkan terimakasih. Berikut itu semua nanti waktu yang akan menentukan. Yang penting bagi saya saat ini adalah bekerja dan bekerja. Persoalan Pilkada ada saatnya, ” ungkapnya.

Kedua, bagi Nelson saat ini dan selalu diucapkannya adalah 3 hal baginya untuk maju sebagai landasan. Yang pertama memiliki partai, “Itu sudah ada, PPP,” kata Nelson. Berikut mampu mengusung, cukup dengan jumlah kursi. Dan terkahir keinginan dari rakyat kabupaten itu sendiri.

“Dan dari sini kita bisa mengkajinya apa rakyat masih mau atau tidak, suka atau bagaiamana. “Bahkan terlihat pula keinginan itu dari WA, sosmed positif dan lainnya. Dan itu ukurannya pula,” papar Bupati. Sehingga dari semua itu, semakin jelas arus besar untuk membawa kembali kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo di Kabupaten Gorontalo nyata terlihat. (Qen)

Komentar