Masih Gunakan Infus, Ketua Dekab Pimpin Sidang Paripurna

RGOL.ID – Ruang Rapat Paripurna DPRD Bone Bolango siang ini, mendadak tenang. Semua mata tertuju pada sosok Ketua Dekab Bonebol, Halid Tangahu, yang masuk kedalam ruang sidang dalam keadaan masih terpasang infus.

Bahkan Bupati Hamim didampingi bersama Wakil Ketua DPRD Azan Piola, dan Zainudin Pedro Bau, sontak berdiri ikut membantu ketua dekab duduk ditempat pimpinan sidang. 

Berdasarkan informasi dihimpun media Online Rgol, dari beberapa sumber resmi menjelaskan bahwa Ketua DPRR Bonebol Halid Tangahu sedang dalam keadaan sakit yang sudah berlangsung selama beberapa hari.

Akan tetapi demi tugas pemerintahan beliau tetap semangat dan ikut dalam memimpin pembahasan Paripurna yang berlangsung Sabtu,  (23/11) kemarin. 

“Demi daerah Bonebol kedepan, Ketua DPRD bonebol tetap semangat meskipun dalam keadaan sakit.  Mungkin ini pengaruh dari pembahasan-pembahasan APBD 2020 yang berlangsung selama beberapa hari yang saat ini selesai dan diparipurnakan,” jelas salah satu  tim Sekwan DPRD Bonebol.

Ditempat terpisah juga tim dokter yang juga Kepala Dinas Kesehatan Bonebol Meyrin Kadir dan Direktur Rumah Sakit Toto Kabila Serly Dau yang saat itu hadir dalam persidangan langsung menangani dan memberikan perawatan diruang Ketua DPRD Bonebol dengan cara di infus. 

“Memang benar pak Ketua DPRD Halid ketika diperiksa sudah 2 hari mengalami diare. Pak Ketua dihidrasi karena itu sangat butuh cairan,” urainya. (yodi-54)


Jangan Lewatkan

Komentar