oleh

Masyarakat Antusias Berolahraga di Sport Center

KABGOR – Keinginan masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk berolahraga dalam menjaga imunitas tubuh makin nampak setelah keadaan sport center yang menjadi pusat olahraga didaerah itu semakin mendapat penataan dari pemerintah.

Kadisporapar Samsul Bahri yang setiap minggunya hadir melihat dan mengawasi aktivitas olahraga disetiap pagi dan sore mengatakan, antusias ini memang terlihat sejak sport center ini dibenahi.

” Ya, antusias masyarakat cukup terlihat. Kami pemerintah sangat mengapresiasi hal ini. Bahwa kesadaran kita untuk berolahraga cukup terlihat, untuk menstabilkan imunitas dan kebugaran,” ujar Kadispora.

Dari pantauan dilapangan pembenahan sport center dalam beberapa sarana olahraga inilah yang mengundang antusias masyarakat.

Dari pengresmian beberapa pekan lalu oleh Bupati, fasilitas olahraga yang diresmikan yakni lapangan bulutangkis, bola basket, volley ball, skateboard, sepakbola, tinju, bersepeda, beladiri, wallclimbing, dan atletik.

Atletik sendiri menjadi paling banyak diminati karena tidak dibatasi jumlah. Apalagi kini disport center sudah dibangun Jogging track atau lintasan lari.

Yang pasti selama sepekan lamanya, setiap pagi dan sore sport center selalu dipadati pengunjung. (RG.53)


Jangan Lewatkan

Komentar