oleh

Masyarakat Gorontalo Antusias Ikut Program Vaksinasi Gratis

-Kesehatan-175 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Polda Gorontalo melalui Biddokkes Polda Gorontalo, Senin (21/06/2021) kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal secara gratis kepada masyarakat umum dan Lansia.

Dalam beberapa kegiatan vaksinasi, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan pengecekan langsung di lokasi vaksinasi.

Pantauan rgol.id, nampak masyarakat Gorontalo sangat antusias mendatangi lokasi-lokasi pelaksanaan vaksinasi, termasuk di Mapolda Gorontalo serta Mapolres dan Mapolsek dilingkungan Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus sangat bersyukur melihat antusias masyarakat Gorontalo yang mau mengikuti vaksinasi. “melihat antusias masyarakat, kami optimis di Gorontalo akan cepat terbentuk Herd Immunity, sehingga perekonomian masyarakat Gorontalo akan kembali pulih,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, menambahkan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksin sehingga Provinsi Gorontalo pada umumnya terbentuk Herd Immunity atau kekebalan komunitas tertentu.

Kondisi tersebut menandakan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menanggulangi Covid-19 semakin tinggi. “setelah kita sosialisasikan dan berikan pemahaman pentingnya vaksin, masyarakat pun antusias menerima vaksin Covid-19,” ujarnya.

“semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus melakukan vaksinasi dalam rangka menanggulangi dan memutus mata rantai Covid-19 di Provinsi Gorontalo,” ujar Wahyu.

Mantan Kapolres Bone Bolango ini berharap, dengan adanya vaksinasi massal ini akan mempercepat berakhirnya wabah Covid-19, Sehingga akan mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat di Provinsi Gorontalo. (awl)


Komentar