RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Kedatangan Lola Junus Cs di Lorong Japangi mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat setempat.

Duetnya bersama Indriani Dunda mendapat respon yang luar biasa, terlihat jelas masyarakat Lorong Japangi Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan sangat meng, eluh eluhkan kedua sosok Srikandi Nasdem itu.

Bahkan secara blak blakan Ibu-ibu dan kalangan milenial siap memberikan segalanya untuk mendukung Lola Junus sampai mencapai puncak Andalas.

Mereka yakin Ketua DPC Nasdem Kota Gorontalo itu dapat membawa harapan dan aspirasi mereka demi hidup yang lebih layak lagi.

Foto : Antusias masyarakat Lorong Japangi

Tidak hanya itu, hubungan antara Lola Junus dan masyarakat Lorong Japangi pun sudah terjalin sejak lama.

Ada ikatan yang kuat di antara mereka, selain ikatan sejarah,selama ini Lola Junus telah banyak berkontribusi kepada masyarakat Lorong Japangi dan itu lah mengapa Ketika Lola bersama rekannya masuk ke Lorong Japangi, dirinya disambut dengan begitu luar biasa, terlihat masyarakat sangat mencintai dan mengandalkan dirinya.

Foto : Indriani Dunda menyapa masyarakat Lorong Japangi

Lola pun pada kampanye tersebut tidak terlalu muluk muluk dalam menyampaikan orasinya, bahkan dirinya fokus mengenalkan Indriani Dunda kepada masyarakat Lorong Japangi.

Namun dirinya berharap masyarakat Lorong Japangi dapat membantunya mendapatkan kursi DPRD Kota Gorontalo untuk Partai Nasdem agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat Lorong Japangi bisa terealisasi.

“Insha Allah pak RG dapat mempertahankan kursi di DPR RI, begitu juga dengan KK Indriani Dunda di DPRD Provinsi Gorontalo, maka ketika DPRD Kota Gorontalo mendapat kursi Insha Allah program akan lebih muda disalurkan ke masyarakat Kota Gorontalo khususnya masyarakat Lorong Japangi, jadi jika pilih saya, maka pilih juga pak RG dan KK Indri”,Pinta Lola.

“Olehnya saya berharap masyarakat dapat berdiri bersama saya untuk merebut kursi DPRD Kota Gorontalo untuk Nasdem”, Tandasnya

Orasi itu pun disambut teriakan gemuruh dari masyarakat, torang deng ibu sambil membawa poster Lola Junus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.