oleh

Masyarakat Minta Rahmat Is Ambo Maju Cabup Boalemo

-Politik-978 Pengunjung

GORONTALO(RGOL.ID)-Nama Rahmat Is Ambo mulai besar dan dikenal dikalangan masyarakat Gorontalo. Sosok pemuda yang dikenal sukses dalam dunia bisnis berinvestasi trading forex IBF Trader (PT. International Business Futures), ini mulai mendapat simpatik menjadi pemimpin.

Ada yang minta dirinya menjadi calon Anggota DPR-RI dan juga meminta maju sebagai calon bupati Boalemo. Dukungan masyarakat ini tentu saja, melihat sosok figur muda ini, yang banyak menyantuni masyarakat di gorontalo, khususnya yang ada di Boalemo dan Pohuwato.

Pria kelahiran Kecamatan Marisa, kabupaten Pohuwato ini sukses meniti karir hingga saat ini jadi bos di Galery IBF Trader Gorontalo. Orang sering mengatakan uangnya ratusan milyaran bahkan sudah dirasakan oleh masyarakat.

Tak hanya itu, salah seorang warga Monasir Biya, mengakui Rahmat Ambo banyak membantu orang tidak mampu, juga termasuk membangun kebutuhan masyarakat seperti, jembatan, bangunan PPA, serta banyak lagi yang dia berikan.

“Nah bagi kami, pak Rahmat itu pantas menjadi calon bupati, karena dia sudah berbuat untuk masyarakat,”kata Monasir Biya.

Rahmat Is Ambo sendiri ditanya soal, dukungan aspirasi masyarakat untuk maju pada Pilkada Boalemo 2024, dirinya tersenyum mungil, dan dengan santai menjawab, untuk saat sekarang ini dirinya, belum mau berfikir politik.

“Saya hanya fokus dengan bisnis saya dulu, soal maju pada pilkada sebagai calon bupati, atau maju sebagai calon anggota DPR-RI, sekarang ini belum terlintas pada pikiran saya,” kata Rahmat dengan senyuman manis.

Masih dengan kata pria muda, ganteng dan enerjik itu, bahwa kepentingan dirinya kembali ke Gorontalo itu, niatnya hanya ingin membangun daerah.

Masyarakat bisa merasakan bagaimana ini bisa menghasilkan ekonominya menjadi baik. “Dan alhamdulillah, apa yang saya buat ini terwujud mulai dirasakan oleh masyarakat, banyak yang sudah berhasil dan memiliki fasilitas mobil dan uang yang cukup banyak.

Paling tidak, ini modal kebaikan saya untuk berinvetasi baik di dunia maupun di akhirat,jadi saya belum mau berpikir politik,”ucapnya. Seperti diketahui bisnis yang ditekuni ini PT. IBF Trader secara resmi sudah mengantongi ijin BAPPEBTI dengan nomor 912/BAPPEBTI/SI/8/2006.

Demikian halnya ijin Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dengan nomor SPAB-142/BBJ/08/05 dan Kliring Berjangka Indonesia (KBI) nomor ijin 70/AK-KBI/I/2011.“PT. IBF selaku broker internasional selain memenuhi regulasi Pemerintah Indonesia, saat ini juga resmi berkantor di wilayah Provinsi Gorontalo, beralamat di Jalan Tengah Kota Gorontalo,” urai Ramat.

Dia juga menyentil mengisahkan perjalanan hidup dan karirnya mulai dari menamatkan sekolah SD, SMP di Marisa, mengenyam pendidikan di bangku kelas 1 SMA Marisa yang kemudian pindah ke Boalemo dan mendapatkan prestasi menjadi duta Paskibraka Nasional tahun 2003 mewakili Provinsi Gorontalo. Setelah menamatkan sekolah, Rahmat memulai petualangannya di Jakarta.


Komentar