Masyarakat Siputeng Memberikan Dukungan dan Doa Kepada Ekwan Ahmad Agar Jadi Walikota

Image

RGOL.ID DEKOT – Ekwan memang sangat dicintai oleh warganya, itu bisa dibuktikan dengan semangat antusias warga yang walaupun dalam kondisi Hujan deras, tak membuat semangat mereka turun, bahkan semakin deras hujan turun, semakin deras pula masyarakat yang datang untuk melihat figur pemimpin idaman mereka pada acara reses masa sidang kedua tahun 2023, Dapil lll Kecamatan Sipatana, Kota Utara dan Kota Tengah, Selasa (21/03/2023).

Lihat saja bagaimana masyarakat menyulap kediaman Pak Eko menjadi lautan manusia yang begitu ramai, saking ramainya aparat Kepolisian dan Dinas Perhubungan datang untuk mengamankan jalannya acara sehingga acara menjadi kondusif.

Pak Eko bersama Camat Kota Utara dan tokoh masyarakat

Awalnya kami menyediakan 500 kursi sesuai dengan undangan yang disebar, melihat masyarakat masih berdatangan akhirnya kami menambah lagi 500 kursi, ternyata masih kurang karna masih ada warga yang berdiri karna tidak kebagian kursi, bahkan aparat datang untuk menertibkan lalulintas karna masyarakat yang membludak”, Ungkap salah satu panitia

Tak sampai disitu ketika Ketua DPC Hanura Kota Gorontalo ini naik untuk memberikan sambutan, masyarakat menyambutnya dengan teriakan “Pak Walikota Pak Walikota”, Teriak Warga

Warga banjiri Kediaman Ekwan Ahmad

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Gorontalo itu pun meresponnya dengan ucapan aaminn, membuat masyakarat heboh, bahkan dalam sambutannya Aleg Komisi C bidang pembangunan ini menyampaikan sambutannya dengan begitu indah dan penuh energik membuat suasana yang sebelumnya lesuh menjadi segar.

Toduwoloooooooo”, tariak Ekwan

Pak Ekoooooo”, Sambut masyarakat dengan teriakan yang begitu kuat.

Kondisi acara saat Pak Eko memberikan sambutan

Dalam sambutannya Aleg dua periode ini menyampaikan sangat berterima kasih atas kehadiran masyarakat yang walaupun diterpa hujan deras namun masih menyempatkan dirinya untuk hadir.

Saya sangat berterima kasih atas kehadiran bapak dan ibu, karena tanpa kehadiran bapak dan ibu saya bukan siapa siapa, sekali lagi saya Ekwan Ahmad mengucapkan sangat bertimakasih”,Pungkasnya

Namun ada yang menarik dari Reses tadi yakni ketika masyarakat berbondong bondong memanggil Ekwan Ahmad dengan sebutan Walikota.

Lalu apa komentar Ekwan soal keinginan masyarakat untuk dirinya menjadi Walikota Gorontalo tahun 2024? Ekwan mengatakan politik itu adalah rezeki, panggilan masyarakat tadi biar Allah yang menjawabnya dan kita lihat saja nanti.

Suasana Reses

Perlu diketahui acara reses masa sidang kedua tahun 2023 ini dirangkaikan dengan Halal Bihalal dan ditutup dengan pemberian sembako untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN