oleh

Masyarakat Sumalata Timur Nikmati BBM Satu Harga

-Ekonomi-616 Pengunjung

GORONTALO(R.Gol)- Demi mewujudkan keadilan energi di seluruh wilayah Indonesia, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo telah mencanangkan kebijakan Bahan Bakar Minyak (BBM) Satu Harga.

Mengenai kebijakan tersebut dilatarbelakangi oleh mahalnya harga BBM di beberapa daerah terutama di Indonesia Bagian Timur. Seperti halnya 3T yakni Daerah tertinggal, terdepan, dan terluar menjadi titik fokus Pemerintah untuk mengimplementasikan program BBM Satu Harga.

Seperti halnya diwilayah provinsi Gorontalo telah berhasil melakukan Uji Operasional Perdana Lembaga Penyalur Program BBM 1 Harga yakni SPBU 76.96222 terletak di Desa Deme 1 Kecamatan Sumalata Timur Kabupaten Gorontalo Utara dengan Marketing Operasional Region VII berlangsung Selasa, (08/12) kemarin.

Sementara itu Brands Manager Sulutgo Fahrizal Imanuddin usai meresmikan Uji Operasional Perdana Lembaga Penyalur Program BBM 1 Harga, kepada media R.Gol kemarin mengatakan komitmen Pertamina dari penugasannya Pemerintah, di tahun 2020, Pertamina diberikan penugasan totalnya harus ada 88 titik beroperasional.


Komentar