oleh

Matahari Dari Timur

-Ekonomi, Headline, Politik-545 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Sebuah baliho berukuran besar membelah jalan utama  Kota Gotontalo. “Cahaya Dari Timur” ini pesan besar dan harus disambut gegap gempita rakyat Gorontalo, karena pada Pilpres nanti akan terbit Matahari dari Timur, dia adalah Rachmat Gobel.

Putra Gorontalo yang satu ini sudah diproklamirkan sebagai wakil dari Indonesia Timur untuk RI 2. Mengapa RI 2, karena itu sangat realistis, tetapi kalau peluangnya ada di RI 1 mengapa tidak. Tetapi yang pasti sudah ada putra Gotontalo yang akan bertarung di Pilpres.

Rachmat memang sebuah kebanggaan. Sosok dengan Shio Macan ini memang kelasnya di arena Pilpres. Dia pernah jadi Menteri dan kini Wakil Ketua DPR RI, jadi kalau RG maju di Pilpres memang sudah seharusnya begitu. Baliho bertuliskan Cahaya Dari Timur ini sudah cukup memberi pesan bahwa ada putra Gorontalo yang akan maju di Pilpres.

Tentu ini pesan istimewa dan membanggakan. Ketua Lamahu, Fadel Muhammad mengatakan Rachmat memang tengah disiapkan untuk maju di Pilpres dan ini akan menjadi kebanggaan Gorontalo, karena itu wajib bagi rakyat Gotontalo mendukung Rachmat Gobel. Menariknya, rakyat lebih percaya kalau RG akan maju di Pilpres ketimbang maju di Pilgub.

Pilpres memang kelasnya RG, bukan Pilgub, makanya kata sejumlah Aleg Bonbol, mereka sangat tidak yakin kalau tokoh besar sekelas RG mau maju di Pilgub Gorontalo. “kelasnya RG memang Pilpres,” kata sejumlah Eleg Bonbol.


Komentar