Matangkan Persiapan Jelang Musywil V, PWM Gorontalo Gelar Rapat Evaluasi

RGOL.ID – Dalam rangka mempersiapkan segala keperluan Musywil ke-V Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Gorontalo yang akan dilaksanakan pada 4-5 Februari 2023 di Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Gorontalo melaksanakan rapat evaluasi dan persiapan panitia bertempat di Kantor PWM Gorontalo pada Sabtu (14/01/23).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PWM Gorontalo, Dr. H. Sabara Karim Ngou, M.Pd. juga dihadiri oleh seluruh Anggota PWM Gorontalo periode 2015-2023.

Dalam rapat tersebut diawali dengan pembacaan agenda rapat yang disampaikan oleh Sekretaris PWM, Dr. Salahudin Pakaya sekaligus Ketua Panitia Musywil ke-5 Muhammadiyah Gorontalo diantaranya adalah pembahasan akomodasi peserta musyawarah, agenda PP Muhammadiyah selama di Gorontalo, agenda-agenda didalam Musywil dan beberapa bahasan lainnya.

Adapun kesiapan lokasi pelaksanaan Musywil yang rencananya dilaksanakan dikampus UMGO juga disampaikan langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo Prof. Dr. Abd. Kadim Masaong.

Ketua PWM Gorontalo berharap agar pelaksanaan Musywil ke-5 kali ini bisa berjalan sesuai harapan. Untuk itu dirinya mendorong agar Panitia bisa memaksimalkan kinerjanya demi suksesnya agenda Musywil kali ini. (hms)


Komentar