oleh

Mengapa RG Ditugaskan Gerilya di Intim?

RGOL.ID – Penugasan Rachmad Gobel sebagai Ketua Pemenangan Partai Nasdem wilayah Indonesia Timur (Intim), sepertinya punya arti tertentu. Ini bukan penugasan biasa melainkan ada rencana luar biasa dibalik semua itu.

Seperti diberitakan beberapa hari lalu, dimana nama Rachmad Gobel dan Yasin Limpo disebut-sebut merupakan tokoh Indonesi Timur yang dipersiapkan Nasdem untuk menjadi Cawapres dari Indonesi Timur.

Nah, bila dikaitkan dengan itu, maka benar sudah kalau penugasan Rachmad sebagai Ketua Pemenangan Indonesia Timur dalam rangka mempersiapkan Rachmad menjadi Cawapres.

Artinya selama 4 tahun ke depan, Rachmad akan fokus membumikan namanya di Wilayah Intim. Nasdem juga menunjuk Rachmad sebagai Wakil Ketua DPR RI, semua itu pasti ada hitung-hitungannya, paling tidak posisi tawar Rachmad akan lebih tinggi, seperti JK lalu, karena mewakili Intim.

Mikson Yapanto orang dekat Rachmad yang juga pengurus Nasdem Gorontalo membenarkan bahwa Partai Nasdem tidak sembarangan menempatkan kader pada satu jabatan, semuanya pasti ada maksudnya dan ada yang ditargetkan.

Memang banyak kalangan yang mempertanyakan mengapa Rachmad di tempatkan sebagai ketua Pemenangan di Intim. Melihat itu jangan menggunakan kacamata kuda yang hanya satu arah. Pasti Nasdem punya target-target khusus, makanya dipasang orang yang dipercaya mampu melaksanakan tugas itu dan ditunjuknya RG pastilah ada target besar yang harus dicapai. (wal-46)

Komentar