Mengapa Zainudin Amali Pilih Jadi Waketum PSSI, Persidago Jagokan Erick Thohir

RGOL.ID – Mengapa Zainudin Amali mau mencalonkan diri sebagai Wakil Ketua PSSI, padahal beliu adalah seorang Menteri Olah Raga.

Ketika berbincang bincang dengan dengan Ketua Askab Persidago , Nelson Pomalingo kemarin, nampaknya ini bisa menjadi jawabam atas pertanyaan kalangan masyarakat.

Kata Nelson, pertanyaan yang sama juga bisa ditujukan pada Erick Thohir kenapa seorang Menteri BUMN juga mau mengurusi PSSI.

Nah urusan PSSI ini jangan dilihat dengan sederhana, ingat politik tak bisa dipisahkan dengan bola. Ingat rakyat bola ini punya kekuatan yang sangat dahsyad.

Jadi kata Bupati Gorontalo ini langkah Erick Thohir dan Zainudin amalali ke PSSI ini selain ingin membesarkan sepak bola Indonesia tentu saja ada nilai nilai politiknya.

Yang pasti ditangan dua tokoh itu Nelson sangat yakin dunia sepak bola Indobesia akan sangat hebat. Makanya kata dia lagi, Kabupaten Gorontalo sebagai prmilik suara memgusulkan 3 nama, untuk Ketua adalah Erick Thohir. Wakil Ketua adalah Zainudin Amali dan Sekjennya adalah Yunus Nusi. (LaAwal)


Jangan Lewatkan

Komentar