oleh

Menristekdikti Lantik Eduart Wolok

RGOL.ID – Gorontalo, Doktor Eduart Wolok, secara resmi menjabat Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Eduart Wolok dilantik secara resmi oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Republik Indonesia, Prof. Mohammad Nasir, di Kantor Kemenristekdikti, Jakarta, Kamis (26/9) kemarin.

Selain melantik rektor UNG, Menristekdikti, Prof. Mohammad Nasir juga melantik beberapa rektor dan direktur Politkenik, yakni Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Dr. Komarudin, M.Si, Rektor Universitas Sriwijaya Dr. Anis Saggaff, Direktur Politeknik Negeri Samarinda Ramli ST. M. Eng, Direktur Perkapalan Negeri Surabaya Ir. Eko Julianto, M.Sc. MRINA, serta Direktur Politeknik Negeri Medan Abdul Rahman, SE, Ak, M.Si.

Setelah mengikuti proses pelantikan, Eduart Wolok kini resmi menjabat rektor UNG periode 2019-2023. Usai dilantik, Eduart kembali menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak, baik para guru besar, pimpinan fakultas dan jurusan, dosen, serta mahasiswa yang sudah bersama-sama mensukseskan seluruh tahapan pemilihan rektor, sampai dengan pelantikan.

Eduart mengakui banyak tugas yang menanti kedepan, salah satunya bagaimana menghimpun semua potensi yang ada untuk bersama-sama membangun UNG.

“Tugas kita semua adalah memperkuat UNG menjadi kampus yang unggul dan berdaya saing. “insya Allah kita akan satukan semua potensi yang ada di UNG, sehingga apa yang menjadi visi misi yang kita cita-citakan bersama, bisa tercapai dengan sukses,” tuturnya. (gus-57)

Komentar