oleh

Menunggu Hasil Akhir PSBB Hamim, Usulkan Sholat Idul Fitri

-Pohuwato-244 Pengunjung

RGOL.ID – Bupati Hamim Pou bersama Forkopimda Kabupaten Bone Bolango mengikuti rapat via video conference bersama Gubernur Gorontalo dan jajaran Forkopimda Provinsi Gorontalo tentang evaluasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Gorontalo, Rabu (13/5) kemarin.

Rapat video conference ini diselenggarakan dalam rangka mencermati perkembangan PSBB di semua wilayah Provinsi Gorontalo. Bupati Hamim Pou berharap dengan menurunnya angka positif pasien Covid-19, maka penyelenggaraan Sholat Idul Fitri bisa dilaksanakan di Provinsi Gorontalo.

“Kami mau melaporkan kepada pak Gub, bahwa kami sudah melakukan rapat dengan Forkopimda Bone Bolango dan kami mau memberi saran, jika setelah penerapan PSBB ini jumlah pasien Positif menurun, maka bisa dilonggarkan penerapan PSBB ini, kita berharap pada saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri tetap dilaksanakan dengan syarat tetap mengikuti aturan standar protokol Kesehatan dan memperhatikan wilayah kawasan zona merah,” ungkap Hamim.

Namun demikian, apabila setelah penerapan PSBB ini jumlah pasien tetap bertambah atau stagnan, maka Bupati Hamim Pou bersama Pemda Bone Bolango siap mendukung perpanjangan penerapan PSBB di Provinsi Gorontalo, khususnya di Kabupaten Bone Bolango. (awal-46)


Komentar