oleh

Menunggu Vaksin Covid-19, Polda Sanksi Tegas Pelanggar Protkes

-Gorontalo-96 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Untuk mengendalikan penularan Covid-19 di lingkungan masyarakat, Polda Gorontalo, bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja menggelar operasi Aman Nusa VI dan terus menyemangati masyarakat, agar tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan.

Para petugas yang dipimpim KUKL I Satgas Pencegahan Covid-19, AKP Bumulo Adam, terlihat sangat antusias memberikan himbauan dan melakukan penegakan hukum dengan menerapkan Perda nomor 4 tahun 2020 tentang penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Selain itu, masyarakat Provinsi Gorontalo diminta, agar tetap mawas diri dan terus meningkatkan kedisiplinan mengenai protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, mengatakan bahwa sesuai pemberitaan yang ada, vaksin corona tak lama lagi akan diedarkan.

Untuk itu, Wahyu mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar tetap bersabar dan lebih tenang dalam menghadapi situasi pandemi ini.

“tetaplah bangun kerja sama dalam meredam penularan covid-19, dengan terus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” tegas Wahyu. (awl)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.