oleh

Merlan-Ishak Paling Pas di Pilbup

-Bone Bolango, Politik-693 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Sepertinya kalangan ASN di Bone Bolango menginginkan agar Merlan Uloli dan Ishak Ntoma dipasangkan pada Pilkada 2024 mendatang.

Seperti diketahui, Merlan adalah Wabup Bonebol, sementara Ishak Ntoma adalah Sekda. Kemarin di sela-sela aksi unjuk rasa Batu Hitam, kalangan birokrat menginginkan agar kedua petinggi di Bonebol itu di pasangkan.

Menurut mereka pasangan ini tidak hanya akan sangat kuat, tetapi juga dinilai memiliki kemampuan untuk membawa Bonebol lebih maju, apalagi pasangan ini tak akan bingung lagi dari mana akan memulai, karena mereka pasti sudah tahu apa yang harus dikerjakan.

Selain itu, kalau Merlan dan Ishak berpasangan, sudah pasti pula mereka tak butuh waktu lama untuk bisa padu. Ishak sendiri akan pensiun pada 2024 mendatang, karena itu sangat tepat bagi dia untuk memasuki dunia politik.

Menurut kalangan politisi di Bonebol, mantan pejabat di Provinsi ini akan maju di Pileg untuk Deprov, soal dengan partai apa dia akan bergabung, masih belum diputuskan, namun menurut kalangan politisi, lebih tepat kalau Ishak maju Pilbup dan lebih tepat lagi kalau berpasangan dengan Merlan.

Sekda sendiri ketika dimintai tanggapannya soal itu, tak berkomentar banyak sambil bersandar di dinding kantor dengan sangat santai dia mengatakan kalau ada dukungan rakyat dia siap terjun ke politik.

Kita lihat saja nanti, kalau memang surveinya bagus, itu artinya rakyat mendukungnya, maka dia tak boleh mengabaikan dukungan rakyat.

Ditanya bagaimana tanggapannya atas keinginan kalangan ASN agar dia mendampingi Merlan di Pilbup? Ishak tersenyum lalu dengan lirih mengatakan, semuanya tergantung jodoh, kalau memang dia dan Ibu Merlan berjodoh di Pilbup, maka tak ada masalah. (awal-46)


Komentar