abd karim aljufrie

Merlan Prioritas dan Harapan RG

Image
Rahmat Gobel

RGOL.ID – Merlan jawaban dari harapan Rahmat Gobel agar kaum perempuan berani tampil untuk merebut jabatan jabatan publik.

Kebetulan sekali perempuan yang akan tampil di Pilkada Bombol nanti adalah kader Nasdem, tentunya seluruh kader Nasdem harus mampu memenangkan Merlan Uloly.

Jika nanti terpilih maka bukan hanya Merlan yang mencatatkan sejarah sebagai Wanita pertama yang menjadi Kepala Daerah, tetapi juga Nasdem akan menjadi partai pertama di Gorontalo yang mampu mengantar seorang perempuan menjadi Bupati. Ini baru gerakan restorasi namanya .

Jangan sampai moment ini lepas dari tangan Nasdem, sebab banyak partai yang menunggu bola muntah. Ingat Merlan ini bukan wanita biasa dia pemberani dia tak kenal kata mundur.

Ketika dia maju di Pilkada sebagai Cabup, itu bagian dari strateginya untuk terbang tinggi meski harus menerjang badai. Makanya Merlan tetap akan maju bertarung di Pilkada dengan kendaraan apapun.

Jadi kalau Nasdem tak mendukungnya maka pasti dia tidak akan menghentikan langkahnya untuk menggapai apa yang sudah dia targetkan.

Sebagai kader Nasdem dia sangat berharap bisa mendapat rekom dari partainya itu. Memang tantangan seorang perempuan di arena Pilkada sangatlah berat, tetapi Merlan sudah sangat siap untuk itu, bahkan dia sangat siap diantara kader Nasdem.

Sementara itu Mikson mengatakan, Merlan adalah prioritas, dia salah satu Wakil Ketua di DPW Nasdem, lebih dari itu dia adalah Wakil Bupati, jadi tak ada alasan untuk tidak mencalonkannya.

Namun kata Mikson lagi, survey harus bagus karena ini salah satu persyaratan yang harus dipenuhi. ” saya yakin survey Ibu Merlan akan bagus,” katanya. (LaAwal)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Idah Tumpuan Golkar
Idah Tumpuan Golkar
Jun 4, 20182 min baca
Di Kota Gorontalo, PNS Wanita…
Di Kota Gorontalo, PNS Wanita…
Mar 26, 20172 min baca
PDI-P Tak Mau Cuma Pendukung
PDI-P Tak Mau Cuma Pendukung
Jun 13, 20162 min baca