oleh

Ditemui Merlan, Kilat : InsyaAllah Bone Bolango tambah Sukses dan tambah Maju

-Politik-1.287 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango Merlan S. Uloli melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah mantan Wakil Bupati (Wabup) Bone Bolango periode 2016-2021, Mohamad Kilat Wartabone, di rumah kediamannya, di Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa, belum lama ini.

Kunjungan silaturahmi Wabup Bone Bolango Merlan Uloli disambut baik oleh mantan Wabup Mohamad Kilat Wartabone yang turut didampingi istrinya Ulfa Komendangi yang juga mantan Wakil Ketua TP. PKK Bone Bolango periode 2016-2021.

Merlan mengungkapkan tujuan kedatangannya, tidak lain adalah untuk menyambung tali silaturahmi dan kekeluargaan.

Teriring doa agar mantan Wabup dua periode tersebut, diberi kesehatan oleh Allah SWT dan diberi umur panjang, sehingga diharapkan bisa memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan kepada dirinya yang saat ini diberi amanah oleh rakyat menjadi Wabup untuk menjalankan roda pemerintahan bersama Bupati Hamim Pou di periode 2021-2024.

“Silaturahmi dengan pak Kilat ini sudah pernah saya utarakan saat prosesi upacara Adat Moloopu di Yiladia Wakil Bupati beberapa waktu yang lalu, alhamdulillah sekarang sudah bisa saya tunaikan untuk bersilaturahmi,” ujar Wabup Merlan Uloli.


Komentar