oleh

Mesjid Dan Kantor Rencana Akan Kembali Dibuka

RGOL. ID.GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo berencana akan kembali membuka mesjid-mesjid yang ada dan bisa untuk beraktifitas sholat berjemaah seperti biasa.

Bahkan kabar baik ini untuk seluruh warga Kabupaten Gorontalo juga akan membuka kembali seluruh aktivitas peribadatan, bukan hanya rumah ibadah kaum muslimin.

“Saya berencana pekan ini, Mesjid sudah segera dibuka kembali seperti biasa.” ungkapnya.
Bukan masjid saja yang akan dijinkan kembali beraktifitas. Namun pula aktivitas Perkantoran dan Pasar juga akan di buka kembali normal seperti biasa,” ungkap Nelson saat di wawancarai usai kunjungi pasar mingguan Limboto kemarin. (01/06)

Langkah ini menurut Nelson, merupakan salah satu strategi Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam rangka pra kondisi new normal.

Namun demikian ketika ini semua kembali normal. Harapan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan diminta oleh pemerintah. Protokol kesehatan jangan diabaikan harap pemerintah.

“Saya berharap dalam rencana ini, masyarakat bisa lebih patuh dengan protokol kesehatan. Jika ada masalah yang terjadi, segera melapor di pemerintah setempat.” Pungkasnya. (Qn)


Komentar