oleh

Milad ke 6 Uswah Gani, Rektor UM-Go Serahkan Bantuan Kepada Mustahik

-Kampus-206 Pengunjung

KAMPUS (RAGORO) – Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UM-Go), Dr. dr. Muhammad Isman Jusuf, Senin kemarin (12/8), diberi kepercayaan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Uswah Gani untuk menyerahkan bantuan para Muzakki kepada para Mustahik. Penyerahan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan milad ke 6 LAZ Uswah Gani.

Dr. Hj. Saidah Gani selaku dewan pembina LAZ menyampaikan, alasan dirinya mengundang Rektor UM-Go untuk menyerahkan bantuan ini karena dr. Isman adalah salah seorang Muzakki yang rutin menyalurkan zakat, infaq dan sedekahnya lewat LAZ. Selain itu, dr. Isman juga terpilih sebagai Muzakki teladan tahun 2018 oleh LAZ Uswah Gani.

Oleh Rektor, dikatakan bahwa bantuan ini diserahkan kepada para pelaku usaha kecil yang membutuhkan modal tambahan untuk mengembangkan usahanya. Ia pun berharap, setelah usaha ini berkembang, maka pelaku usaha ini bisa menjadi Muzakki yang membantu Mustahik lainnya.

Selain itu, Rektor UM-Go merasa bersyukur telah diberi kepercayaan LAZ Uswah Gani untuk menyerahkan bantuan kepada para Mustahik mewakili para Muzakki. “Saya harap kegiatan ini dapat menjadi bagian dari syiar dakwah kepada masyarakat, khususnya yang tergolong ekonomi kuat untuk tergerak hatinya membantu masyarakat ekonomi lemah,” pungkasnya. (rg-63)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.