oleh

Modena Home Center Kini Hadir Di Gorontalo, Tawarkan Promo Hingga 45 Persen

Gorontalo (RGOL) – Pembatasan aktivitas masyarakat selama pandemi Covid-19 dua tahun terakhir ini, menyebabkan berbagai bisnis di tanah air menurun. Namun, tidak pada bisnis perlengkapan memasak, salah satunya penyedia peralatan rumah tangga Modena.

Dengan komitmen Modena untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia, Modena kini sapa hangat konsumen setia di Sulawesi dengan membuka Modena Home Center (MHC)Gorontalo di Jalan Professor Doktor HB Jassin, Kota Gorontalo.

Dengan resmi dibukanya showroom pertamanya di Sulawesi ini,  Modena mengadirkan kemudahan bagi semua orang agar dapat merasakan kecanggihan produk-produk Modena di manapun mereka berada.

VP of Business Development Modena, Novi Hariyanti menjelaskan dengan pembukaan MHC ini, Modena telah resmi memiliki total 30 showroom MHC yang terletak di beberapa titik di seluruh Indonesia, dan kata dia,  Modena juga tak akan berhenti untuk terus membuka lebar pintu The Modena Experienceuntuk memudahkan hidup seluruh masyarakat tanah air.

“Tentu MHC Gorontalo hadir tujuannya bukan hanya sebagai pusat penjualan produk-produk Modena. Tetapi kami juga memberikan layanan purna jual, seperti service, penjualan spare part dan beberapa kegiatan marketing activity yang akan kami lakukan disini,” tambah Novi usai peresmian, MHC Gorontalo, Rabu (8/6/2022).

Dikatakan, MHC ini menjadi bukti upaya kami untuk semakin dekat dan hadir untuk konsumen. Semua lini dari cooking, cooling, cleaning, professional hingga energy bisa didapatkan konsumen di Gorontalo.

Pengguntingan pita oleh Owner MHC Gorontalo, Christian Yohanes Langelo (foto : Me)

Senada dengan itu, Christian Yohanes Langelo, sebagai franchisee dan owner MHC Gorontalo, mengungkapkan fungsi dapur saat ini sudah berubah, dari hanya sebagai tempat memasak menjadi jantungnya rumah karena digunakan untuk tempat berkumpul, berkegiatan bersama dan menyiapkan makanan untuk orang tersayang.

“Dapur kini tampil dengan estetika tinggi dan pastinya dengan fungsi modern sehingga sangat penting untuk memilih produk yang tepat. Dengan bermitra bersama MODENA, saya percaya kami bisa ikut memenuhi kebutuhan home appliance, membantu meningkatkan taraf hidup juga menyokong gaya hidup warga Gorontalo,” ujarnya.

Pembukaan MODENA Home Center ke 30 di Indonesia turut dimeriahi dengan aktivitas cooking demo dengan Chef Christo Tjahjanto, salah satu finalis MasterChef Indonesia Season 6 yang juga Resident Chef dari Culinaria MODENA yang akan menunjukkan para tamu undangan cara membuat menu makanan keluarga yaitu Cauliflower Fried Rice dan Grand Padano Chicken dengan menggunakan produk MODENA.

Bersamaan dengan langkah ekspansi Modena ke Sulawesi, kejutan yang seru juga turut dihadirkan dengan adanya promo menarik seperti diskon sampai dengan 45% untuk produk tertentu dan merchandise gratis untuk semua transaksi . Pelanggan bisa menikmati opening promo ini sampai dengan 30 Juni 2022.

Produk Modena sendiri dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama. (Mawar)


Jangan Lewatkan

Komentar