oleh

Momen HUT PDIP Ke-48, PDIP Gorontalo Gelar Gowes Serentak

-Olahraga-256 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID)– Keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Gorontalo melaksanakan kegiatan gowes serentakl atau bersepeda, pada Minggu (28/2) pegi, Dengan mengambil tema “bersepeda Sehat bersama PDIP Perjuangan”.

Kegiatan dimulai sejak pukul 07.00 wita. Peserta terdiri dari pengurus DPD PDIP Provinsi Gorontalo, serta DPC PDIP Kabupaten/ Kota Gorontalo, bersama frkasi PDIP Koto Gorontalo. Kegiatan itu dimulai dari markas DPC PDIP Kota Gorontalo, dengan rute jalan Jhon Aryo Katili, menuju perlimatan kota Gorontalo, melewati jalan HB Jasin, serta finis di Markas DPD PDIP Provinsi Gorontalo.

Kegiatan secara resmi dibuka oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Gorontalo, Kris Wartabone, untuk kegiatan bersepeda dilepas oleh sekretaris DPD PDIP Provinsi Gorontalo, La Ode Haimudin. Dari inormasi yang dirangkum kegiatan tersebut dirangkaikan dengan peringatan hari ulang tahun (HUT) PDIP Ke 48.

Kepada wartawan harian Rakyat Gorontalo, La Ode Haimudin, mengatakan dimomen peringatan HUT PDIP ini, sangat banyak iven yang dilaksanakan, yang tentunya pada pelaksanaan puncak HUT PDIP, mereka secara serentak melaksanakan kegiatan sosial, berupa penanaman bibit pohon, serta berbagi kasih dengan panti asuhan yang ada di Gorontalo.

” Dan hari ini PDIP seluruh indonasi melaksanakan sepeda sehat, dan pelaksanaanya dilakukan secara serentak yakni dimulai pada pukul 08.00. Kegiatan ini juga memiliki tujuan, dalam rangka untuk bagaimana meningkatkan imun dimasa pandemi covid-19 saat ini.” Kata La Ode, sembari mengharapkan pelaksanaan bersepeda ini akan menambah kedekatan antara pengurus partai bersama masyarakat.

Kerena dalam kegiatan tersebut bukan saja melibatkan pengurus partai, tapi ada juga masyarakat.

” Intinya Insya allah dengan kegiatan-kegiatan ini, PDIP tetap menyatu, baik sesama pengurus maupun dengan masyarakat di Gorontalo. Diakui pelaksanaan kali ini sangat berbea dibandingkan dengan kegiatan di tahun sebelumnya, yang biasanya digelar secara besar-besaran kali ini dilakukan secara terbatas dengan berpedang pada protokol kesehatan.”pungkasnya.(Fah/tr-02)


Komentar