Mosii- Budi, Bisa Jadi…

Terlihat pertemuan antara Safrudin Mosii- dr. Budi Doku di Lobby Grand Q Hotel beberapa waktu lalu.

RadarGorontalo.com – Menurut pengamatan beberapa kalangan politik pada saat menjelang Pilwako 2018, Safrudin Mossi bisa saja berpasangan dengan dr. Budi Doku pada pertarungan nanti. Setelah calon Walikota Gorontalo Safrudin mendaftar dibeberapa partai politik yakni Demokrat- PDIP ketika akan menggandeng dr. Budi Doku sebagai wakilnya akan menjadi pasangan yang sangat ditakuti lawan-lawan politik.

Hal ini terlihat antara kedua pasangan (Safrudin- Budi red) pada saat melakukan pertemuan di Lobby Grand Q Hotel Kota Gorontalo beberapa waktu lalu. “Jika Marten- Budi tidak berlanjut di Pilwako 2018, maka dipastikan dr. Budi Doku akan mengambil langkah alternatif lain berpasangan dengan yang lain dan bisa saja mendampingi Safrudin Mosii sebagai calon Walikota 2018 akan datang,” tegas beberapa kalangan politik kepada Wartawan RADAR Gorontalo.

Menurut mereka bahwa kesepakatan untuk melakukan komunikasi sudah terjalin selama ini sehingga bisa saja Safrudin- Budi berpasangan di Pilwako 2018. “Kita sangat yakin dengan mendaftarnya dr. Budi Doku sebagai papan dua dibeberapa partai, peluang untuk berpasangan dengan Safrudin Mosii bisa saja terjadi. Jadi perlu kami jelaskan lagi bahwa politik itu dinamis dan bisa saja berubah-ubah,” pungkasnya. (RG-54)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.