oleh

Mubes Himadik UMGO Punya Nahkoda Baru

RGOL.ID – Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Publik (Himadik) Fakultas Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) berlangsung di Gedung Pemberdayaan Prof. Haryono Suyono LPPM (26/5/2022).

Merlin Kolonta Ketua Himadik Demisioner ketika diwawancara (27/5/2022) menyampaikan Mubes Himadik merupakan momentum demisioner dan evaluasi kepengurusan sebelumnya serta terbentuknya pengurus baru,” tegasnya.

Lanjut Merlin menyampaikan di Mubes selain menghadirkan perwakilan setiap angkatan, kami juga menghadirkan alumni Administrasi Publik UMGO.

Dengan solidaritas yang terbangun sejak dulu, di sela – sela kesibukan para alumni, mereka tetap menyempatkan waktu hadir dan menyaksikan perkembangan adik – adik mereka yang saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa.

Mereka memberi masukan dan bahan evaluasi akan diarahkan kemana organisasi kemahasiswaan terkhusus di Prodi Administrasi Publik.

Alhamdulillah dalam Mubes terpilih pengurus baru dan yang akan menjadi nahkoda baru Himadik sebagai ketua Agriyani Tolinggi semester empat.

“Saya mohon maaf jika dalam periode saya dan teman – teman pengurus ada kesalahan, Insha Allah saya mau fokus Akademik untuk penyelesaian studi,” tutup Merlin Mahasiswa KKN Mas penempatan Makassar.

Hadir membuka acara Dekan FIS Universitas Muhammadiyah Gorontalo Dr. Muh. Firyal Akbar, M. Si, turut hadir juga ketua Bem FIS Nawir Latif Abuni dan para ketua HMPS di lingkungan FIS.


Jangan Lewatkan

Komentar