oleh

NasDem Gorontalo ke HATI

Cagub Hana Hasanah saat foto bersama jajaran pengurus DPP dan DPW Garda Pemuda Nasdem usai pelantikan kemarin. (Youdi Saud/RG)
Cagub Hana Hasanah saat foto bersama jajaran pengurus DPP dan DPW Garda Pemuda Nasdem usai pelantikan kemarin. (Youdi Saud/RG)

RadarGorontalo.com – Kehadiran calon gubernur dan calon wakil gubernur Gorontalo pasangan Hana Hasanah- Tonny Junus dalam acara pelantikan pengurus Nasdem Gorontalo menjadi primadona. Banyak kader dan simpatisan pendukung Nasdem meminta foto bersama dalam acara tersebut. Selain itu juga setelah mendapat dukungan partai Nasdem yang disampaikan Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh mendapat sambutan luar biasa dari kalangan yang hadir dalam memberikan dukungan.

Adapun Ketua Umum DPP Garda Pemuda Nasdem provinsi Gorontalo Kakak Martin Manurung didampingi Ketua Garda Pemuda Nasdem provinsi Gorontalo Rama Datau turun memberikan suport dan dukungan kepada pasangan HATI. “Jadi setelah kami dilantik siap untuk mengamankan dan memenangkan pasangan HATI di pilgub 2017 akan datang,” tegas Rama saat melakukan pertemuan dengan calon gubernur Hana Hasanah usai pelaksanaan pelantikan senin (26/09).

Sementara itu Ketua Nasdem Kota Gorontalo Ridwan Monoarfa mengatakan kehadiran pasangan Cagub-Cawagub Hana- Tonny (Hati) di acara Nasdem sudah jelas. Bahkan Ketum DPP Nasdem Surya Paloh sudah memberikan sinyal. “Jadi saat ini tinggal kerja kita untuk meyakini rakyat dalam memenangkan HATI di pilgub nanti,” tegasnya. (RG-54)


Jangan Lewatkan

Komentar