oleh

Nasdem Mulai Tebar Ancaman, Aleg Nasdem Hati-Hati Jo

-Politik-417 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Ini warning untuk para Aleg Nasdem yang tidak bekerja sesuai tugasnya sebagai wakil rakyat. Pertama akan diroling dari Alat Kelengkapan Dewan kemudian tak akan dicalonkan lagi pada Pileg 2024.

“Jika kinerja para Aleg di seluruh Alat Kelengkapan Dewan, terus melempem, maka partai akan melakukan roling,” begitu kata Wakil Ketua DPW Nasdem Bidang Legislatif, Mikson Yapanto ketika berbincang-bincang kemarin.

Lanjut Mikson mengatakan, Aleg Nasdem harus bisa memberi warna dalam pengambilan keputusan di DPRD. Roh politik pembangunan yang ditiupkan Kakak Rachmat Gobel harus menjadi lentera yang menerangi setiap langkah para Aleg Nasdem.

4D1P tak boleh dianut oleh Aleg Nasdem. Kader Nasdem yang duduk di DPRD, harus menunjukan kualitasnya, tak boleh menganut 4D dan 1P tadi, yakni Datang, Duduk, Diam, Duit dan Pulang.

Wakil Ketua DPW Nasdem bidang Legislatif itu mengingatkan pada semua Aleg Nasdem yang duduk di DPRD. Peringatan itu disertai dengan ancaman karena Mikson Yapanto mengatakan

Masih ada waktu bagi para aleg yang tidak mengamalkan gerakan politik pembangunan, maka tak akan dicalonkan lagi pada Pileg mendatang.


Komentar