oleh

Nasdem Sumbang APD ke Pemkot Gorontalo

RGOL.ID, GORONTALO – Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo kebagian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Gorontalo dalam program Nasdem Peduli.

Program Nasdem Peduli ini merupakan instruksi dari Wakil Ketua DPR-RI, Rachmad Gobel, yang notabene Anggota Legislatif (Aleg) perwakilan Provinsi Gorontalo di pusat. APD disalurkan bagi warga Gorontalo, khususnya tenaga medis di rumah sakit.

“Bantuan yang kami salurkan merupakan instruksi dari Bapak Rachmad Gobel. Dan bantuan yang kami berikan berupa APD berjumlah 400, alat disinfektan bagi para dokter, respilator serta kaca mata google,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kota Gorontalo, dr. Charles Budi Doku.

Kata Budi Doku, APD yang diberikan di tiap daerah terkhusus Kota Gorontalo sendiri masuk pada tahap kedua. “Kita sudah masuk di semua kabupaten termasuk di wilyah perbatasan. Semuanya disumbangkan oleh Bapak Rachmad Gobel,” tambah Budi.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh, Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Wakil Wali Kota Ryan Kono, Sekda Kota Gorontalo Ismail Madjid serta Direktur Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS) dr. Andang Ilato, bertempat di ruang kerja Wali Kota Gorontalo.

“Kami dari Pemerintah Kota bersama masyarakat, mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya bagi RG peduli. Tentunya ini akan menambah semangat kami bagi masyarakat yang membutuhkannya, terutama para tim medis,” ujar Wali Kota Gorontalo Marten Taha.

“Harapan kami, agar bantuan tersebut bermanfaat langsung yang dapat dirasakan oleh para medis dalam hal ini dokter, perawat, serta semua para medis kesehatan yang berada di rumah sakit di Gorontalo,” sambungnya.

Hadir dalam penyerahan tersebut jajaran pimpinan Partai Nasdem se- Gorontalo, diantaranya Ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo, Rustam Akili, Ketua DPD Nasdem Roni Imran, Anggota Fraksi Nasdem Deprov Gorontalo, Indriani Dunda dan Ridwan Monoarfa serta simpatisan Nasdem Gorontalo lainnya. (lev).


Komentar