oleh

Nasdem Target 9 Kursi

-Politik-368 Pengunjung

GORONTALO (RGOL) – Nasdem target 9 kursi di Deprov. Kata Kak Opi, panggilan akrab Sofyan Puhi, dua dari tiga kursi tambahan akan diambil dari Kabgor, satu dari Boliyohuto dan Telaga Cs satu.

Pileg kemarin kita gagal di Boliyohuto, namun nanti kita yakin bisa mendapatkan 1 kursi dari sana, kita sudah pelajari apa kelemahan kita di sana. Sementara di Telaga Cs kita akan ketambahan 1 kursi lagi, maka dari Telaga Cs akan ada 2 kursi.

“ibarat sebuah kesebelasan, banyak bintang yang bergabung di Nasdem, hanya saja para bintang ini belum padu,” kilahnya sambil tertawa renyah.

Namun begitu, Wakil Ketua Deprov ini mengatakan insyaAllah para bintang ini akan menjadi kekuatan besar Nasdem di 2024 nanti. “dulu ketika menghadapi Pileg 2019, pak Hamim dan saya sudah kerja sejak 2015,” ungkapnya.

Dan hasilnya sangat memuaskan untuk partai pendatang baru. Selain itu, faktor Rachmat Gobel juga sangat berpengaruh, jadi selain Rachmat efek, juga mesin partai juga bergerak bagus.

Jadi harus diakui Hamim punya tangan dingin dalam memimpin Partai. “insyaAllah pada Pileg nanti target kita harus tercapai, karena hasil Pileg ini sangat menentukan langkah Nasdem di Pilgub,” katanya.

Menyinggung soal pemekaran, Sofyan mengatakan, semua persyaratan sudah disiapkan, hanya saja sekarang ini ada persyaratan baru yang harus dipenuhi.

Yaitu lahan untuk perkantoran harus sudah disiapkan terutama surat tanah sudah harus atas nama panitia  pemekaran. Jadi urusan lahan perkantoran ini sudah jelas status kepemilikannya. (awal)


Komentar