oleh

Nasehat Positif Nelson. Tak Ada Istilah ‘Orangnya Bupati, Atau Orangnya Wabup’

RGOL. ID. GORONTALO – Bupati Nelson Pomalingo memberikan wejangan dan nasehat positif kepada masyarakat yang tak lain pendukungnya semasa kampanye kemarin.

Nasehat yang cukup menyejukkan itu yakni menghilangkan perbedaan diantara semua sebab saat ini, baik dirinya dan Hendra Hemeto kini sudah menjadi milik seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo.

” Ya, kini semuanya sudah usai. Kepada para tim, kini semuanya sudah harus menyatu. Sebab saya dan pak Hendra kini adalah Bupati dan Wakil Bupati milik seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo termasuk bapak ibu semua dalam tim, ” Ungkap Bupati.

Tak sampai disitu, Nelson Pomalingo menyambungnya dengan nasehat positif berikutnya. Bahwa kedepan nanti tanggalkan anggapan bahwa kita orang siapa-orang siapa. ” Maka dari itu pula, mulai sekarang hilangkan anggapan, ‘orangnya Bupati atau orangnya Wabup, ” Papar Bupati.

Soal wejangan atau nasehat ini Bupati Nelson memiliki alasan tersendiri karena itu. Baginya hal hal demikian yang bisa membuat keadaan pemerintahan tidak harmonis. Pemerintahan yang kini diembannya bersama wabup untuk tahun yang cukup lama, 5 tahun.

Dengan periode kerja yang bertahun tahun itu, keharmonisan kerja antara keduanya adalah yang utama dalam menjalankan roda pembangunan.

Maka dari itu, anggapan ‘orangnya bupati-orangnya wabup dikhawatirkan akan merusak tatanan pemerintahan yang berjalan hingga keharmonisan diantara keduanya.

Apalagi kini Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto memiliki tagline dua kali lebih baik. Maka ini yang harus didukung oleh semua komponen termasuk tim

Mampu menjaga, mengawal bahkan membela hingga periode ini berakhir dengan semua kebutuhan kepentingan masyarakat Kabupaten Gorontalo. (Qn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.